Pembalut Yang Mengerti Dirimu

FeelWell adalah produk pembalut wanita yang menggunakan teknologi Nano Strip dan terbuat dari bahan-bahan yang berkualitas tinggi demi menjamin kesehatan serta kenyamanan wanita saat menstruasi. FeelWell diproduksi dari 4 bahan terbaik dan dikemas secara higienis untuk memberikan manfaat:

  • Memperbaiki daya tahan tubuh
  • Menjaga keseimbangan PH tubuh
  • Meningkatkan metabolisme tubuh
  • Melancarkan peredaran darah
"Puas banget dengan FeelWell, karena yang pertama bentuknya TIPIS, jadi dibuat beraktivitas sehari-hari serasa ga pake pembalut. Lalu yang kedua daya serap tinggi dan ada ANTI LUBERnya berasa ngefek banget kalo pas hari-hari pertama menstruasi, jadi ngga perlu takut tembus. Pokoknya FeelWell recommended banget deh, udah harganya murah tapi kualitas ngga murahan."
Ayu Krisnanti
Pasuruan, Jawa Timur
"Nyaman banget, tidak mudah copot juga perekatnya. Yang paling TOP gak bocor karena langsung meresap, padahal dilihat dari bentuknya tipis."
Siti Nuraisah
Tangerang, Banten

Masih Penasaran Apa Saja Sih Kelebihan FeelWell?

Simak video berikut untuk informasi lengkapnya.

FeelWell menggunakan
“Nano Technology Strip”
yang dibuat dengan 4 komponen penting untuk kesehatan wanita

Apa Saja Sih 4 Komponen Tersebut?

ANION

✓ Meningkatkan kadar oksigen dalam darah
✓ Membunuh dan menekan perkembangan virus, bakteri, dan jamur
✓ Meningkatkan daya tahan tubuh
✓ Mengurangi stress
✓ Memperbaiki kualitas tidur
✓ Menjaga keseimbangan hormon tubuh

FAR INFRARED

✓ Memperlancar sirkulasi darah dan mengurangi tekanan pada jantung
✓ Menjaga keseimbangan Ph tubuh

NANO SILVER

✓ Anti virus dan anti bakteri

BAMBOO CARBON

✓ Anti bacterial deodorant / anti bau
✓ Menjaga kelembaban & kesegaran

Apakah FeelWell Aman Untuk Digunakan?

Logo-Kemenkes-2017-1

Kamu ngga perlu khawatir, karena FeelWell telah mengantongi izin dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, sehingga kamu tidak perlu ragu lagi untuk menggunakan FeelWell.

"Produknya bagus dan saya pakai sendiri. Serasa seperti tidak pakai pembalut karena tipisnya itu. meskipun banyak darah yang keluar, dan tetap enak dipake, ringan, dan tahan lama jadi tidak bolak balik ganti pembalut."
Lisa Amelita
Banten
"Alhamdulilah saya gunakan testimoni pribadi sangat bagus. Ga mudah bocor walaupun pembalutnya tipis tetapi menyerap banget."
Juhriah
Sidoarjo, Jawa Timur

FeelWell Tersedia Dari 3 Varian

FeelWell Day

“Tetap Aktif Sepanjang Hari”

  • Nano Technology Strip
  • Pure Organic Fibre
  • Anti Luber
  • Panjang 245mm
  • Isi 8 pcs

Rp 26.000,- / pack

FeelWell Night

“Menemani Tidur Malammu”

  • Nano Technology Strip
  • Pure Organic Fibre
  • Anti Luber
  • Panjang 290mm
  • Isi 8 pcs

Rp 29.500,- / pack

FeelWell Panty

“Nyaman Setiap Hari”

  • Nano Technology Strip
  • Pure Organic Fibre
  • Panjang 155mm
  • Isi 20 pcs

Rp 25.000,- / pack

feelwelllogo only

Dapatkan FeelWell Sekarang Juga!



Segera hubungi rekan anda yang membagikan informasi ini